RESET KULIT MU DENGAN SCARLETT!!

5:10 PM

Apa kabar nih diri dan juga kulit kamu? Semoga baik baik aja yaaah ….. Lama banget sih aku ngga update soal skincare di blog. Kali ini aku mau comeback karena ada satu produk yang lagi aku pakai dan pengen banget share ke kalian semua. 

So, beberapa minggu yang lalu, aku baru aja dikirimin PR Package dari Scarlett. Udah tau dong yaaa brand yang satu ini, kayaknya udah sering juga seliweran reviewnya di blog aku.. kalau lupa, boleh deh baca beberapa review produk Scarlett yang juga jadi favoritku beberapa tahun terakhir ini. 


Baca disini: SERUM UNTUK BUSUI

Baca disini: SKINCARE DARI KOPI 


Kebetulan banget, tahun ini Scarlett punya produk baru yang ternyata main focus produk ini beneran bisa jadi solusi berbagai jenis kulit. Seperti biasanya, setiap ada produk Scarlett pasti memberikan beberapa pilihan buat kamu kamu kamu yang jenis kulitnya berbeda. Nah, produknya itu adalah SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER. Can you guess by their name? Yes, produk ini fokus untuk membantu me-reset atau memperbaiki skin barrier kamu yang mungkin nih sempat rewel atau bahkan rusak karena satu dan lain hal. Kalau aku pribadi, memang sejak hamil dan melahirkan kulit jadi lebih sensitive, kena panas dikit merah, pas PMS jerawat keluar padahal sebelumnya engga, terus terakhir kali liburan ke Bali, ternyata kena air Bali itu skin barrier ku jadi makin rewel. Thank God, Scarlett memberikan solusi buat masalah-masalah kulit aku tadi, hopefully ini bisa jadi solusi buat masalah kulit kamu juga ya! 


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT



So, SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER adalah moisturizer dengan tekstur gel yang menggabungkan natural ingredients dengan active ingredients. Moisturizer ini juga punya 3 varian atau jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu masing-masing. Yuk, kita bahas satu per satu ya! 


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT



Before that… aku mau say thank you buat Scarlett yang udah mengirimkan PR package berbentuk lift yang mempresentasikan kalau produk baru Scarlett ini dapat membuat skin barrier sehat ke level yang lebih baik. Thank you juga sudah membuat produk se keren ini! 


Karena aku se suka itu sama tekstur dan my first impression was really good. Seperti biasa, Scarlett selalu menghadirkan produk-produk dengan packaging box yang minimalis, simple but still cute. Warna khas nya pink, hijau dan biru juga ditampilkan disini. Di box nya juga kita bisa membaca lengkap terkait produk, seperti kandungan dari produk, manfaat yang bisa kamu dapatkan, penjelasan masing2 ingredients utama dari masing-masing produknya, tips untuk menggunakan produk hingga tips beauty ritual saat kamu mau menggunakan produk dari Scarlett ini. 


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT

REVIEW MOISTURIZER SCARLETT



Ngga lupa menyampaikan juga kalau produk Scarlett yang asli selalu ada logo hologramnya yaa! Dan pastikan kamu makesure hal ini saat membeli produk. Di packaging box juga selalu tertera barcode keaslian produk, nomor BPOM dan juga tanggal expirednya. So, kamu ngga perlu worry buat hal ini yaaah! 


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT



Cek keaslian produk disini https://verify.scalettwhitening.com 


Buat packaging produk, SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER dikemas dengan botol pump berbahan plastic transparan. Aku suka banget bagian ini karena menurut aku, botol berbahan plastic seperti ini tuh lebih ramah buat dibawa travelling ya! Ngga takut jatuh dan pecah juga hehehe. Oh iyaaa… SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER punya 3 varian yaitu Acne Peace dengan kansungan 5% heartleaf dan Salicylic Acid yang di khususkan untuk kulit berjerawat, Hydra Boost dengan kandungan 5% Panthenol dan Hyalu yang di khususkan untuk kulit kering, dan sensitive agar lebih lembab, lalu yang terakhir ada Glow Bright dengan kandungan 6% Niacinamide & Peach yang di khususkan untuk mencerahkan kulit yang kusam. 


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT



Jadi yang mana nih yang mau kamu pilih sesuai jenis kulitmu? Yok, kita bahas satu satu yaaa!! 


SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER: ACNE PEACE 


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT



Sesuai Namanya yaa… Moisturizer satu ini tuh tujuannya untuk menenangkan jerawat yang ada di kulit kamu. Kandungannya ada Heartleaf yang berfungsi sebagai antibakteria, membantu meredakan rasa tidak nyaman pada jerawat, lalu ada Encapsulated Salicylic Acid yang menggunakan time release technology untuk merawat jerawat dengan lebih efektif, dan ada Witch Hazel Extract yang menyegarkan kulit, mengontrol produksi minyak dan menenangkan kulit yang teriritasi ringan serta Tea Tree yang membentu melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit teriritasi ringan akibat jerawat. 


 

REVIEW MOISTURIZER SCARLETT


Secara tekstur, gel moisturizer ini punya packaging warna hijau sesuai dengan kandungan tea tree nya. Tekstur gel nya sangat lembut, sangat mudah meresap dan memiliki aroma soft tea tree yang menenangkan. Produk ini bisa digunakan setelah serum dan sebelum sunscreen dan bisa dipakai di morning and night time routine. 



SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER: HYDRA BOOST


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT




Moisturizer kali ini tuh bisa jadi solusi buat kamu yang punya kulit sensitive atau kering. Moisturizer ini punya kandungan D-Panthenol yang punya kemampuan untuk menyerap dan menjaga kelembapan, membantu mencegah kulit menjadi kering dan menjaga kesehatannya, lalu ada 4D Hyaluronic Acid yang memberikan hidrasi intensif pada kulit, membantu menjaga kulit tetap lembab dan terhidrasi sepanjang hari, ada juga Jeju Aloe yang dapat membantu melembapkan kulit secara intensif, membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembut serta Peptide menyamarkan kerutan dan garis halus, menjaga elastisitas kulit dan skin barrier. 


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT



Gel moisturizer ini punya packaging dengan warna biru laut yang menenangkan. Tekstur gelnya juga sangat lembut, mudah meresap di kulit, ngga meninggalkan rasa lengket serta punya aroma fresh yang menenangkan. Sama seperti varian acne, Hydra boost juga bisa digunakan saat pagi dan malam hari setelah penggunaan serum dan sebelum sunscreen. 


SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER: GLOW BRIGHT 


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT


Untuk yang satu ini diperuntukan buat kamu yang punya kulit kusam dan ingin terlihat lebih cerah serta sehat. Dengan kandungan Niacinamide yang terbukti mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam agar warna kulit semakin merata, Peach Extract yang melindungi kulit dari efek berbahaya paparan sinar UV dan membantu meremajakan kulit, Skinmimics yang memperkuat skin barrier dan melembabpakn kulit untuk kulit lebih sehat dan tampak bercahaya, serta Calendula Extract yang mampu membantu menenangkan untuk merawat kulit sensitive. 


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT



Varian ini punya packaging berwarna pink, teksturnya lembut, mudah meresap dan tidak lengket di kulit dan punya aroma soft flowers yang bikin betah banget pas skincare an. Glow Bright juga sangat baik digunakan saat pagi dan juga malam hari setelah penggunaan serum dan sebelum sunscreen.  


Jadi kalau boleh aku simpulkan manfaat untuk ketiga produk Scarlett ini yah! 

ACNE PEACE -> Reset kulit berjerawat dan kemerahan dengan Multi Microbial Defense untuk kulit bebas berjerawat, meredakan jerawat dan kemerahan sejak *8 jam pemakaian

HYDRA BOOST -> Reset kulit kering dan sensitive dengan Moisture-Lock System untuk kulit kenyal dan plumpy, meningkatkan kelembapan kulit hingga 6X* secara instan 

GLOW BRIGHT -> Reset kulit kusam dan noda hitam dengan 3 in 1 bright protective action untuk kulit cerah bercahaya, kulit lebih cerah dan glowing dalam 2 minggu* 


REVIEW MOISTURIZER SCARLETT


Pemakaian dan hasil dari masing-masing orang bisa berbeda sesuai dengan kondisi kulit masing2 



SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER bisa menjadi solusi untuk mencegah masalah kulit datang kembali, jadi kamu yang pakai produk ini bisa merasakan hasil yang gak Cuma sekedar kulit sehat aja tapi juga lebih baik ke level selanjutnya! 



Kamu yang mau menggunakan produk ini, aku ada tips buat menggunakannya memutar searah jarum jam atau 360 derajat (dari kiri ke kanan) Aplikasikan secara merata dengan di pijat secara halus hingga gel moisturizer meresap dengan sempurna. 


Untuk kamu yang mau membeli online, kamu bisa membelinya di official store online SCARLETT








You Might Also Like

0 comments ♥